19 Feb 2012

I Love You ❤❤❤


Saat diluar turun hujan dan kau merasa kesepian...
Saat kau tertidur dengan wajah sedih...
Saat semua orang tampaknya bertentangan denganmu...
Atau jika kau merasa tak seorang pun peduli...
Maka ingatlah bahwa aku mencintaimu...
Kuharap kau tak pernah melupakan ini...
Krn kadangkala akupun merasa kesepian...
Dan kadangkala turun hujan dihidupku...
Dan kadangkala aku tertidur dengan kesedihan...

Aku pun merasa hari-hari seperti itu,

Saat kurasa semua orang menentangku...
Dan tak seorangpun peduli...
Tatkala aku merasa seperti itu...
Aku selalu teringat bahwa kau mencintaiku...
Dan kegelisahan serta rasa sakit itupun lenyap...........

Jadi, tolong ingatlah selalu,
Bahawa aku menyayangimu...
Mencintaimu…
Setulus hati


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...